Wanita Memiliki Tubuh Berisi

Written By Kompdub on Sabtu, 10 Maret 2012 | 21.05

Wanita Memiliki Tubuh Berisi Seperti ada aturan tak tertulis di ranah Hollywood, perempuan perlu bertubuh super langsing supaya bisa sukses di sana. Nyatanya tidak juga, Marilyn Monroe yang legendaris itu punya tubuh cukup berisi.

Bintang-bintang ini membuktikan kesuksesan mereka meski bertubuh lebih dari ukuran 2, ukuran standar bintang di negeri itu.

Queen Latifah
Dia seorang rapper dan bintang film layar lebar yang bahagia dengan ukuran 16. "Tubuh saya menarik. Saya suka mata, senyum, warna, dan tekstur kulit saya," katanya kepada majalah Essence.

America Ferrera
Ia adalah pemain serial Ugly Betty alias Betty La Fea versi Hollywood yang bertubuh berisi. Meskipun berisi, dia sukses menyabet Golden Globe dan SAG Award. "Saya selalu ingin terlihat cantik dan merasa senang pada diri sendiri. Kelihatan seperti orang lain malah tidak membuat saya senang. Mengejar karier yang penuh tekanan dengan menjadi super langsing dan lebih cantik dari gadis lain, itu bukan cara saya memandang dunia akting," sebutnya.

Scarlett Johansson
Dia diberi gelar wanita terseksi di dunia tahun 2006 oleh majalah Esquire. Wanita muda ini seusia dengan Lindsay Lohan dan Nicole Richie yang kurus kering itu. Dia bisa keluar dari obsesi kurus Hollywood. "Menjadi kurus kering itu tidak seksi sama sekali," ujarnya. "Perempuan tidak boleh dipaksa memiliki citra tubuh yang tidak realistis dan sehat."

Salma Hayek
“Sangat membosankan menjadi langsing terus-menerus. Itu membosankan dan membuat saya jadi bitchy,” kata Salma Hayek. Di Hollywood boleh-boleh saja seorang cewek cantik jadi bitchy asalkan dia kurus. Tentu saja kurus menjadikan kita bitchy karena kekurangan asupan karbohidrat dan cokelat.

Tyra Banks
Penggagas dan host acara America’s Next Top Model ini mengaku memiliki berat badan 73 kg. Ketika celana jins yang dipakai setahun lalu tak muat lagi, dia tidak ketakutan. Toh, dia tetap kelihatan cantik dan memikat sebagai model dengan tubuh sedikit berisi.

Jennifer Lopez
Bintang Latin satu ini memikat dunia dengan ciri kecantikannya yang khas dan pinggul serta pantatnya yang bahenol. Ternyata para lelaki juga menyukai pantat besar J.Lo.

Penelope Cruz
Mantan kekasih Tom Cruise ini memikat dunia berkat kecantikan dan bakat aktingnya. Dia senang dengan tubuhnya yang alami. "Saya berasal dari Eropa dan tak merasakan tekanan dari Hollywood untuk menjadi perempuan yang super langsing," katanya

Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Memiliki Tubuh Berisi

Dengan url

http://langsingangsing.blogspot.com/2012/03/wanita-memiliki-tubuh-berisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Memiliki Tubuh Berisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Memiliki Tubuh Berisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger