Solusi Langsing dengan Laser

Written By Kompdub on Sabtu, 10 Maret 2012 | 21.03

Solusi Langsing dengan Laser Meskipun pengusaha Pais Ramse Rakhbini tak pernah memasalahkan kondisi tubuh Alya Rohali (31) sehabis mengandung dan melahirkan Diarra Anissa Rakhbini (6 bulan), anak mereka, sang istri tetap berusaha memeroleh kembali bentuk dan berat badannya yang ideal. Jalan yang dipilih oleh Alya, pergi ke sebuah pusat treatment pelangsingan tubuh terkemuka di Jakarta.            

Aku Alya, ia sempat merasa tidak nyaman dengan berat badannya setelah bersalin, yang mencapai 72 kilogram. Makanya, ia lalu menjalani perawatan pelangsingan tubuh dengan teknik laser di pusat treatment itu. "Setelah empat bulan melahirkan, berat badan saya sempat turun, tapi hanya berhenti di 65 kilogram. Karena sebagai public figure penting bagi saya untuk menjaga bentuk tubuh, saya mulai menjalani perawatan pelangsingan tubuh,” cerita ibu dua anak ini.

Cerita Alya lagi, Pais, suaminya, tidak pernah memasalahkan bentuk dan berat badannya sesudah mengandung dan melahirkan. Bahkan, Pais selalu mengatakan bahwa ia tetap cantik seperti sebelum hamil dan melahirkan. Yang disebut belakangan, menurut Alya, hanya merupakan usaha Pais untuk membuatnya tak rewel soal kondisi tubuhnya tersebut. Oleh karena itu, ia tetap mengikuti treatment tersebut.

Diterangkan oleh Alya, perawatan pelangsingan tubuh yang dijalaninya merupakan perawatan tubuh dengan teknologi terbaru laser yang aman, tanpa harus berolahraga berat dan meminum obat-obatan. "Karena saya masih memberi ASI kepada bayi saya, saya memutuskan untuk mengikuti treatment yang aman. Saya juga melakukan konsultasi dengan ahli gizi, dokter, dan konsultan (dari pusat treatment pelangsingan tubuh bersangkutan) guna merancang program pelangsingan tubuh yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saya,” terang perempuan kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976, ini.

Setelah mendapat treatment selama dua bulan, Alya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram dan menghilangkan 26 inci dari beberapa bagian tubuhnya yang bermasalah. Sejak itu pula, ia rajin menjaga berat badannya pada angka 55 kilogram lewat diet tepat dan sehat.

Selain memeroleh bentuk dan berat tubuh yang ideal lagi, di pusat treatment pelangsingan tubuh itu Alya juga mendapatkan kembali kecantikan kulitnya. Setelah melahirkan, pada kulit di sekitar pinggang dan perutnya terdapat banyak selulit serta bekas membiru. Kini, selulitnya berkurang dan kulitnya menjadi lebih kencang sekaligus elastis. "Setelah menjalaninya, saya merasa nyaman dan tanpa beban. Selain tubuh menjadi lebih sehat dan cantik, kandungan ASI saya juga tidak ada masalah, sehingga saya bisa terus menyusui bayi saya. Bahkan, suami saya juga sudah mulai mengikuti pola makan sehat, setelah melihat hasil yang saya dapat," tambah Alya, yang menjadi ikon baru bagi pusat treatment pelangsingan tubuh itu.

Anda sedang membaca artikel tentang

Solusi Langsing dengan Laser

Dengan url

http://langsingangsing.blogspot.com/2012/03/solusi-langsing-dengan-laser.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Solusi Langsing dengan Laser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Solusi Langsing dengan Laser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger